Hadapi United, Wenger Andalkan Walcott


LONDON - Tanpa malu-malu, pelatih Arsenal Arsene Wenger menyebut nama Theo Walcott sebagai jagoannya pada leg kedua semifinal Liga Champions 2008/2009 melawan Manchester United.

Dengan menerapkan pola 4-3-2-1, Wenger berjanji akan memaksimalkan kinerja Theo Walcott di sisi kanan lapangan. Selain punya skill yang mumpuni, Wenger yakin kalau Walcott juga punya stamina lebih menginggat usianya yang baru menginjak 20 tahun.

"Saya akan mencoba pola baru dengan memaksimalkan kinerja Walcott. Dalam posisi itu, Walcott tidak bermain sebagai winger ataupun gelandang," ungkap The Proffesor.

"Dia punya kemampuan dan stamina ekstra menginggat baru berusia 20 tahun. 25 menit pertama pada laga melawan United nanti akan jadi momen terbaiknya pada," tandasnya lagi seperti disitat TeamTalk, Senin (4/5/2009).

Formasi anyar yang akan diterapkan pelatih asal Prancis itu rupanya tidak lepas dari cederanya beberapa pemain andalan The Gunners, diantaranya William Gallas, Gael Clinchy dan Robin van Persie yang masih meragukan.

0 Response to "Hadapi United, Wenger Andalkan Walcott"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme