Inter Juga Beburu Adebayor


MILAN - Musuh AC Milan dalam upaya menggaet striker Emmanuel Adebayor bertambah. Awalnya, Rossoneri hanya bersaing dengan Chelsea. Namun, rival abadi di Serie A, Inter Milan pun menyatakan siap bersaing meminang pemain Timnas Togo tersebut.

Keinginan Inter memliki Adebayor diungkapkan langsung Jose Mourinho. Bahkan, kepada Daily Mail, Selasa (19/5/2009), Mourinho menyatakan siap bertempur dalam perebutan Adebayor.

Mourinho mengatakan dirinya tengah memantau pasar transfer untuk membidik pemain berkelas. Mourinho ingin mencari pengganti bomber Brasil Adriano Leite yang telah bergabung dengan Flamengo. 

Sebenarnya, buruan utama Inter adalah striker Chelsea Didier Drogba. Mourinho membatalkan rencana tersebut karena ingin mencari pemain lebih muda. Saat ini, Adebayor 25 tahun dan Drogba 31 tahun.

Tahun lalu, Milan mengajukan penawaran 30 juta euro kepada Arsenal untuk membeli Adebayor. Tapi, Mourinho tidak berharap membayar lebih dari 24 juta euro. Mourinho berharap pelatih Arsenal Arsene Wenger menerimanya.

Ini adalah kali kedua The Special One dihubungkan dengan awak The Gunners. Sebelumnya, mantan arsitek Chelsea tersebut juga dikabarkan tengah mengincar playmaker sekaligus kapten Cesc Fabregas.

0 Response to "Inter Juga Beburu Adebayor"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme