99.9% Inter!

MILAN - Arsitek Inter Milan Jose Mourinho ternyata sama sekali tak tertarik dengan proposal Real Madrid yang ingin merekrutnya pada akhir musim ini. Itu terbukti lewat pernyataan pedas The Special One yang mengatakan kans Madrid mendapatkannya hanya 0.01%.

Ya, beberapa waktu lalu, Madrid melalui kandidat Capresnya Florentino Perez secara diam-diam telah menghubungi Mourinho untuk mengetahui kemungkinan Los Merengues mendapatkan jasanya musim depan. Sikap Madrid yang melakukan pendekatan secara illegal ini memang sempat mendapat kecaman dari konsultan transfer Inter Gabriele "Lele" Oriali yang menyebut Madrid tidak sopan.

Senada dengan pernyataan Oriali yang mengaku yakin Mourinho bertahan di Giuseppe Meazza, Mourinho juga membantah dirinya tergoda menukangi Raul Gonzalez dkk. Ia bahkan menegaskan jika ia memiliki keyakinan 99.9% untuk tetap bertahan di Appiano Gentile, markas besar Nerazzurri.

"Peluang saya bertahan di Inter 99.9%," tegas Pelatih berkebangsaan Portugal itu menepis rumor, sebagaimana disitat Sky, Jumat (22/5/2009).

Kendati menolak mentah-mentah tawaran Madrid, namun mantan pelatih Chelsea dan FC Porto itu tetap yakin jika Madrid akan mendapat pelatih bagus.

"Siapapun yang akan menjadi pelatih Madrid nantinya, maka ia adalah orang yang sangat beruntung," lanjut pelatih yang memang dikenal gemar melontarkan pernyataan pedas dan kontroversial itu.

Kabar keinginan Madrid merekrut Mourinho memang tak lepas dari kampanye yang dilakukan Perez agar bisa kembali terplih sebagai presiden klub Los Blancos. Seperti diketahui, dalam kampanyenya, mantan presiden Madrid di era 2001 mengatakan akan kembali membangun kejayaan Los Galacticos dengan merekrut sederet pemain bintang seperti Ricky Kaka (AC Milan), Cristiano Ronaldo (Manchester United) atau bahkan bintang Bayern Munich Franck Ribery.

0 Response to "99.9% Inter!"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme