Ronaldo: Bukan Madrid, Tapi Liga Champions


MANCHESTER - Winger Manchester United Cristiano Ronaldo terus larut dalam spekulasi transfer. Klub raksasa Spanyol Real Madrid masih menempatkan Ronaldo sebagai buruan utama, akhir musim ini.

Nama Ronaldo terus menjadi wacana terkait janji kandidat presiden Real Madrid Florentino Perez. Dia akan mendatangkan bintang Timnas Portugal itu bila terpilih menjadi presden klub pada pemilihan Juni mendatang.

Manajemen dan pelatih The Red Devils Sir Alex Ferguson sediri menyatakan tidak akan menjual pemainnya tersebut. Di sisi lain, Los Galaticos tetap berusaha dan melakukan bujuk rayu agar Ronaldo bersedia berlabuh di Santiago Benabeu.

Menariknya, Ronaldo memastikan upaya yang dilakukan Perez dan koleganya sia-sia belaka. Pasalnya, dia hanya memikirkan bagaimana agar United bisa mempertahankan gelar Liga Champions.

"Saat ini, saya hanya berpikir tentang final Liga Champions dana apa yang terjadi pada diri saya sendiri serta United," kata Ronaldo seperti dilansir reuters, Jumat (22/5/2009).

"Saya yakin Perez akan membuat tim yang luar biasa di Madrid. Pada saat ini saya di United dan tidak peduli apa yang terjadi di sana. Saya hanya peduli apa yang akan terjadi pada musim berikutnya bersama Manchester United," tegas pemain terbaik Eropa dan dunia ini.

0 Response to "Ronaldo: Bukan Madrid, Tapi Liga Champions"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme