Arshavin Waspadai Ronaldo


LONDON - Arsenal akan menghadapi tuan rumah Manchester United akhir pekan ini. Satu pemain Setan Merah diwaspadai pemain tengah The Gunners Andrey Arshavin.

Bintang United yang diwaspadai gelandang licin asal Rusia itu adalah pemain sayap asal Portugal, Cristiano Ronaldo. CR7 diibaratkan Arshavin sebagai separuh nafas Setan Merah. Menurut Andrey, tanpa CR7 United keropos.

Memang dibutuhkan perjuangan ekstra keras bagi tim manapun yang ingin mengalahkan United di Old Trafford. Apapun harus dilakukan, bahkan apabila itu harus memberikan porsi penjagaan lebih kepada Ronaldo.

Imbasnya pemain lain bakal mendapat kebebasan lebih. Tapi, memang bila menjaga ketat CR7 adalah langkah yang perlu dilakukan Arsenal, maka risiko tetap harus diambil. Demikian pikir Arshavin.

"Penyerang asal Portugal itu secara umum sangat berarti untuk mereka, singkirkan dia dan United akan menjadi jauh lebih lemah," papar Arshavin di majalah Four Four Two, Jumat (15/5/2009).

"Kami hanya bisa memetik kemenangan apabila sanggup menemukan kelemahan mereka, yang bukan merupakan hal mudah. Dari permukaan hanya tampilan kekuatan yang terlihat," sambung dia.

0 Response to "Arshavin Waspadai Ronaldo"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme