Maicon & Ibrahimiovic Takkan Tinggalkan Inter


MILAN - Jawara Serie A Inter Milan nampaknya belum rela melepas dua bintangnya Douglas Maicon dan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer akhir musim ini. Direktur transfer FIFA Ernesto Bronzetti bahkan berani menjamin jika kedua pilar penting Nerazurri itu akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Beberapa pekan terakhir ini, Maicon dan Ibra memang laris manis ditawar banyak klub elit, salah satunya adalah Real Madrid. Spekulasi ini tak lepas dari kampanye Capres klub El Real, Florentino Perez yang menyatakan dirinya akan merekrut kedua pemain tersebut jika terpilih sebagai presiden klub pada 15 Juni mendatang.

Namun, keinginan Perez dipastikan takkan mudah terealisasi. Pasalnya, kubu Inter memang belum berpikir melepas baik Maicon ataupun Ibra ke klub lain.

"Dalam opini saya, Maicon dan Ibrahimovic akan tetap bertahan di Inter," ungkap Bronzetti yang menyatakan Madrid lebih tertarik memboyong Franck Ribery (Bayern Munich) dan winger Manchester United, Cristiano Ronaldo ketimbang Maicon dan Ibra, seperti disitat Sky Sports, Kamis (28/5/2009).

Sepanjang musim ini, baik Maicon maupun Ibra memang sukses menampilkan performa gemilang. Keduanya sukses mengantar Inter menggondol trofi Scudetto keempat secara berturut-turut. Maicon bermain spektakuler dalam menjaga pertahanan La Beneamata, sementara Ibra sukses menjadi andalan Inter dalam membobol gawang lawan dan berpeluang menggenggam trofi Cappocanonnieri (topskor Serie A) dengan koleksi 21 gol, terpaut satu gol dari Marco Di Vaio yang menempati urutan teratas.

0 Response to "Maicon & Ibrahimiovic Takkan Tinggalkan Inter"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme