Maldini Pemain Terbaik Milan


MILAN - Paolo Maldini adalah pemain terbaik AC Milan dalam kurun waktu 20 tahun terakhir. Demikian pendapat presiden AC Milan Silvio Berlusconi terkait keputusan gantung sepatu kapten Rossoneri tersebut.

"Ia pemain terbaik Milan sepanjang 20 tahun terakhir," cetus Berlusconi kepada Canale Italia seperti dilansir Goal, Minggu (24/5/2009).

"Kami akan selalu menyayanginya karena ia tak pernah lepas dari dedikasi dan profesionalitas bersama tim," terangnya.

Lalu siapa penggantinya? Perdana Menteri Italia ini ternyata sudah mengantungi satu nama: "Saya pikir kami punya satu pemain yang hebat dan berjiwa besar, Gennaro Gattuso."

Sementara Maldini sendiri telah mengusulkan nama Kaka sebagai kapten ideal Diavoli. Sedangkan nama gelandang Massimo Ambrosini juga disebut-sebut sebagai kandidat kuat suksesor bek 40 tahun tersebut.

Berlusconi juga buka suara tentang "amannya" kursi kepelatihan AC Milan. Sementara ini, Milan tetap di tangan Carlo Ancelotti.

"Berulang kali saya tegaskan, Carlo Ancelotti tetap bersama kami," kata Berlusconi.

"Kami mencintainya. Ia adalah anggota keluarga di Milan. Kita lihat saja bagaimana ini berakhir, baru membicarakan segala hal yang terbaik untuk masa depan Milan," sambungnya.

0 Response to "Maldini Pemain Terbaik Milan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme