Mourinho Peringatkan Nerazzurri


MILAN - Jose Mourinho memang pelatih yang menjunjung tinggi disiplin. Tidak heran, pelatih asal Portugal itu dikabarkan sempat naik darah ketika mengetahui para punggawa Inter Milan berpesta semalam suntuk merayakan keberhasilan mereka menggenggam scudetto.

Inter Milan dipastikan menjuarai Serie A musim ini setelah rival sekotanya AC Milan dipermalukan Udinese 2-1, Minggu (17/5/2009) dini hari. Dengan keunggulan 7 angka atas Rossoneri (71), secara matematis Inter sudah tidak bisa terkejar lagi oleh klub manapun.

Mourinho serta para punggawa Nerazzurri dikabarkan melakukan selebrasi menyambut gelar scudetto yang baru saja mereka raih. Namun, pelatih yang pernah memberikan dua gelar juara Premier League kepada Chelsea itu langsung jengkel ketika mengetahui sejumlah pemainnya berangkat ke pusat kota untuk melanjutkan pesta.

Laga melawan Siena, Senin (18/5/2009) dini hari memang tidak lagi berpengaruh untuk Javier Zanetti dkk. Meski demikian, Mourinho tetap menginginkan anak-anak asuhnya beristirahat dengan baik dan cukup demi menghadapi pertandingan tersebut.

"Saya sedikit marah karena tim ini seharusnya langsung menuju tempat tidur. Mereka malah naik bus dan pergi ke (pusat kota) Milan. Meski begitu, saya mengerti bahwa mereka ingin merayakan (kemenangan ini)," cetus Mourinho seperti dilansir reuters.

0 Response to "Mourinho Peringatkan Nerazzurri"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme