Ronaldo Makin Cinta United



MANCHESTER - Keberhasilan Manchester United mempertahankan mahkota Premier League tampaknya semakin membuat Cristiano Ronaldo betah di Old Trafford. Bintang internasional Portugal itu kembali menegaskan komitmennya bersama klub asuhan Sir Alex Ferguson usai merayakan gelar juara ke-18 United.

United dipastikan kembali merebut gelar juara Premier League musim ini kendati hanya bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal, Minggu (16/5/2009). Ini merupakan trofi ketiga CR-7 bersama The Red Devils sejak dirinya bergabung pada musim 2003/2004 silam.

Di sela selebrasi kemenangan itu, Pemain Terbaik Dunia itu tidak lupa melontarkan kebahagiaannya bisa berkostum United. Ronaldo pun menegaskan bahwa untuk saat ini dia sama sekali tidak berpikiran hijrah ke klub lain, kendati rumor kedekatannya dengan Real Madrid kembali menghiasi media massa.

"Ini sangat luar biasa, atmosfer di klub ini sangat menakjubkan. Para suporter berteriak, menyanyikan lagu, luar biasa. Anda tidak pernah tahu (apa yang akan terjadi di) masa depan, tapi seperti telah saya katakan sebelumnya, saya sangat, sangat bahagia di sini," ungkap Ronaldo seperti dilansir Sky Sports, Minggu (17/5/2009).

"Ini merupakan prestasi yang fantastis, bisa memenangkan Premier League pada laga kandang lagi. Perasaan yang sangat menakjubkan. Semua suporter dan fans benar-benar luar biasa," cetusnya lagi.

"Kami harus menikmati momentum ini. Ini merupakan saat yang sangat istimewa. Dalam dua atau tiga hari ke depan, kami harus berkonsentrasi pada Liga Champions, karena semua orang ingini memenangkan kompetisi itu," pungkas winger 24 tahun tersebut.

United berpeluang mengangkat trofi keempatnya musim ini jika berhasil menumbangkan Barcelona pada final Liga Champions, 28 Mei mendatang. Sementara, Barca yang baru saja dipastikan menjuarai La Liga pun berpeluang merebut treble, setelah sebelumnya klub asuhan Pep Guardiola sukses merebut kemenangan pada perhelatan Copa del Rey.

0 Response to "Ronaldo Makin Cinta United"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme