Ronaldo Hormati Messi


MANCHESTER - Gelandang Manchester United Cristiano Ronaldo akan segera berhadapan dengan pemain andalan Barcelona Lionel Messi di final Liga Champions 2008/2009. Bagaimana tanggapan pemain terbaik dunia 2008 itu terhadap bakal lawannya?

Demi gengsi, Ronaldo mengatakan kalau dirinya tidak gentar sama sekali jika harus berhadapan langsung dengan Messi. Namun takut dibilang terlalu sesumbar, dia pun mengaku tetap menaruh rasa hormat kepada The Messiah yang dinilainya sebagai pemain bertalenta tinggi. 

"Bukanlah sebuah hal yang baik jika kita terlalu menyanjung seorang pemain dari kubu lawan. Tapi buat Messi, saya benar-benar menaruh rasa hormat," seru pemain asal Portugal itu.

"Dia adalah pemain yang punya telenta tinggi. Saya percaya dia sudah tidak sabar tampil di final nanti, sama seperti saya ," tandasnya lagi.

Pemain berjuluk CR7 itupun sudah mencanangkan tekad mempertahankan trofi yang berhasil mereka rebut tahun lalu itu. namun dia tetap sadar kalau usahanya nanti tidak akan mudah karena harus menghadapi skuad setangguh Los Azulgrana.

"Kami yakin bisa mempertahankan Liga Champions, United punya pemain yang cukup tangguh di berbagai lini. Tapi, kami juga harus tetap waspada, Barca adalah tim tangguh yang dihuni segudang pemain berkelas," tutup Ronaldo seperti disitat TeamTalk, Selasa (26/5/2009).

0 Response to "Ronaldo Hormati Messi"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme