Selesaikan Pekerjaan Inter!


MILAN - Inter Milan selangkah lagi menjadi juara dan mempertahankan trofi Serie A musim ini. Presiden Inter Massimo Moratti meminta dengan khusus kepada pasukannya untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Hasil imbang melawan Chievo Verona akhir pekan lalu, membuat laju Inter tertahan. Terlebih AC Milan dan Juventus juga sama-sama berbagi angka.

Inter dan Milan sebagai pemilik runner-up selisih tujuh poin. Nerrazzuri bisa menjadi juara jika menang atas Siena akhir pekan ini, sementara Milan gagal merengkuh poin penuh.

Moratti pun menegaskan tidak ada lagi kata imbang atau kalah di tiga sisa pertandingan Serie A nanti. "Melawan Siena adalah laga krusial bagi kami. Kami harus menang untuk segera menjadi juara. Peluang itu tidak boleh terbuang lagi," tegas Moratti kepada Channel4, Rabu (13/5/2000).

Berbicara tentang masa depan bintangnya Zlatan Ibrahimovic, yang sudah dihubungkan dengan Real Madrid, di bursa transfer musim depan.

"Kami akan bermain di pasar transfer. Namun, Ibrahimovic tidak masuk dalam daftar jual. Ibra tetap menjadi bagian dari tim ini pada musim depan," lanjut Moratti.

Melawan Siena bisa menjadi nostalgia indah Inter. Tim Biru-Hitam ini mencapai Scudetto pada musim 2006/2007, setelah menang 2-1 dengan Siena. Sementara musim lalu, Siena sukses bertahan di Serie A, usai menahan 2-2 Inter.

0 Response to "Selesaikan Pekerjaan Inter!"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme