Bedy Moratti: Ibra Tak Tergantikan


MILAN - Masa depan striker Zlatan Ibrahimovic masih menggantung. Pernyataan dari berbagai pihak pun mencuat ke permukaan. Khusus Ibrahimovic, saudara perempuan presiden Inter Milan Massimo Moratti, Bedy Moratti juga angkat bicara.

Bedy menilai, Nerazzurri akan kesulitan mencari pengganti bomber asal Swedia tersebut. Bahkan Bedy menegaskan Ibrahimovic tidak akan tergantikan bila meninggalkan Stadion Gueseppe Meazza.

"Mencari pengganti Ibra sangat sulit. Dia sangat tangguh dan merupakan salah satu pemain besar di dunia," kata Bedy seperti dilansir reuters, Kamis (21/5/2009).

"Untuk menggantikan dia, saya tidak tahu apakah ada pemain yang layak. Untuk menggantikan Ibra, Anda memerlukan seluruh pihak terlibat," tegas Bedy.

Sejauh ini, Ibrahimovic dilirik Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona. Namun belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi dan benar-benang menginginkannya.

Rumor tentang masa depan Ibrahimovic mencuat sejak mendapat kritikan dari fans Inter beberapa bulan silam. Saat itu, Ibrahimovic dinilai tidak tampil maksimal. Beberapa pekan kemudian, Ibrahimovic menunjukkan sebagai bomber berbahaya Serie A. Sebagai bentuk kekecewaan degan fans, Ibrahimovic menempelkan jari telunjuk ke mulut usai mencetak gol.

0 Response to "Bedy Moratti: Ibra Tak Tergantikan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme