Mourinho Ingin Ajak Deco


 
 
F: daylife 

MILAN - Jose Mourinho sudah mulai menyusun rencana menyiapkan skuad Inter Milan di musim depan. Mourinho ingin membawa Deco ke San Siro.

Deco dan Mourinho pernah bahu membahu dalam satu klub, ketika sama-sama sukses memberikan trofi Liga Champions kepada FC Porto. Namun, keduanya berpisah setelah Mou memutuskan membesut Chelsea dan Deco berseragam Barcelona.

Kini Deco membela The Blues, hanya ia sedang terkapar cedera. Posisi pemain 31 tahun ini juga terancam tergusur setelah The Blues memecat Luiz Felipe Scolari, pelatih yang membawanya ke Stamford Bridge dari Barca. Tidak ada jaminan tempat bagi Deco, di tangan pelatih baru Chelsea nanti.

Sementara itu, Mourinho juga berencana melepas Ricardo Quaresma. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Chelsea ini, sudah masuk dalam daftar jual. Sebagai gantinya, Mourinho akan memboyong Deco.

"Pada saat ini saya tidak berpikir untuk memboyong pemain asal Portugal. Namun, itu bukan disebabkan apa yang telah ditunjukan Quaresma. Hanya saya cukup tertarik dengan Deco," jelasnya seperti disitat Channel4, Kamis (21/5/2009).

0 Response to "Mourinho Ingin Ajak Deco"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme