Crude Oil

minyak mentah waduk 
 
Zat air arang perangkap. 

Tiga kondisi yang harus hadir untuk minyak waduk untuk membentuk sebuah batu sumber kaya zat air arang di bahan cukup mendalam untuk dikuburkan di bawah tanah untuk memasak panas ke dalam minyak; yang keropos dan berpori waduk batu untuk menumpuk ke dalam, dan sebuah batu penutup (seal) atau mekanisme yang lainnya mencegah dari keluar ke permukaan. Waduk tersebut, cairan biasanya akan mengatur sendiri seperti tiga kue lapis dengan lapisan air di bawah lapisan minyak dan gas di atas lapisan itu, meskipun berbagai lapisan berbeda dalam ukuran antara waduk. Karena sebagian besar hidrokarbon yang lebih ringan dari batu atau air, mereka sering bermigrasi ke atas melalui lapisan batu berdekatan baik hingga mencapai permukaan atau menjadi terperangkap dalam porous rocks (dikenal sebagai waduk) oleh kedap di atas batu. Namun, proses ini dipengaruhi oleh aliran air bawah tanah, sehingga minyak bermigrasi ke ratusan kilometer horizontal atau bahkan jarak pendek bawah sebelum menjadi terperangkap di dalam reservoir. Ketika hidrokarbon terkonsentrasi dalam perangkap, sebuah lapangan minyak formulir, dari cair yang dapat diambil oleh pengeboran dan pemompaan. 

Dengan reaksi yang menghasilkan minyak dan gas alam yang sering urutan pertama sebagai model kemogokan reaksi, dimana hidrokarbon akan dirobohkan ke minyak dan gas alam oleh serangkaian reaksi paralel, dan minyak akhirnya merinci ke gas alam oleh serangkaian reaksi lain. Yang terakhir adalah menetapkan secara teratur digunakan dalam Petrochemical tanaman dan minyak refineries. 

[Sunting]
Non-konvensional minyak waduk 

Minyak makan bakteri biodegrades minyak yang lolos ke permukaan. Minyak pasir waduk adalah sebagian dari biodegraded minyak masih dalam proses keluar dan menjadi biodegraded, namun mengandung banyak migrasi minyak itu, meskipun sebagian besar telah melarikan diri, jumlah yang besar sekarang masih lebih dapat ditemukan di waduk minyak konvensional. Pecahan yang lebih ringan dari minyak mentah yang hancur pertama, sehingga berisi waduk yang sangat berat berupa minyak mentah, yang disebut bitumen crude di Kanada, atau ekstra-berat minyak mentah di Venezuela. Kedua negara telah terbesar di dunia deposit minyak pasir. 

Di sisi lain, minyak shales adalah sumber batu yang belum terkena panas atau tekanan cukup lama mereka terjebak dikonversi menjadi hidrokarbon minyak mentah. Technically speaking, minyak shales tidak benar-benar shales dan tidak mengandung minyak, tetapi biasanya relatif keras rocks disebut marls lunak yang mengandung zat yang disebut kerogen. Kerogen yang terperangkap di dalam batuan dapat dikonversi menjadi minyak mentah menggunakan panas dan tekanan untuk mensimulasikan proses alam. Metode yang telah dikenal selama berabad-abad dan telah dipatenkan di Inggris pada 1694 Crown meliputi Paten No 330, "Sebuah cara untuk mengambil dan membesarkan quantityes dari pitch, tarr, dan oyle dari semacam batu." Meskipun minyak shales ditemukan di banyak negara, Amerika Serikat yang terbesar di dunia deposito

0 Response to "Crude Oil"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme