Lagi, Inter Gaet Andriano?


MILAN - Bukan, bukan Adriano Leite yang dikabarkan akan kembali bergabung dengan Inter Milan. Tapi, Adriano Correia Claro gelandang kiri Sevilla yang kini masuk dalam daftar buruan Nerazzurri.

Meski sudah lama bergabung dengan Rojiblancos, Adriano yang satu ini memang tidak begitu tenar. Tampil konstan sejak tiba di Ramon Sanchez Pizjuan, pesona pemain asal Brasil ini baru terlihat dua tahun belakangan.

Seperti dilansir Marca, Jum'at (8/5/2009) Inter telah secara terbuka menyatakan niatanya menggaet Adriano. Kemungkinan, dia akan diposisikan sebagai calon suksesor atau pelapis bagi Amantino Mancini yang musim ini kehilangan greget permainan.

Sayang, belum sampai pada tahap negosiasi, pemain 24 tahun itu telah dengan tegas menyatakan penolakkannya. Dia mengaku masih betah di Sevilla.

"Saya tahu Inter mengingginkan saya. Tapi, untuk saat ini yang ada dibenak saya hanyalah Sevilla," tegas Adriano.

"Saya sudah membicarakannya dengan agen, kami berdua sepakat baru akan membahasnya kembali begitu musim ini berakhir. Membawa Sevilla kembali ke Liga Champions adalah fokus utama saya," tandasnya kembali. 

0 Response to "Lagi, Inter Gaet Andriano?"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme