Ibrahimovic Tetep Berkostum Inter


MILAN - Spekulasi masa depan striker Zlatan Ibrahimovic terus mengalir. Media massa Eropa menyajikan laporan bahwa pemain asal Swedia tersebut ingin meninggalkan Inter Milan setelah Serie A musim ini rampung.

Kabar yang santer, Ibrahimovic akan mengenakan kostum Real Madrid. Namun belum ada pernyataan resmi dari manajemen Los Galaticos tentang hal itu. Sementara, manajemen Nerazzurri sendiri pernah menyatakan tidak akan melepas bombernya tersebut, meski Madrid mengajukan penawaran fantastis.

Pemberitaan tentang rencana hengkang Ibrahimovic memang mengusik perhatian publik sepakbola Italia. Perselisihannya dengan fans Inter menjadi kesimpulan mengapa Ibrahimovic ingin bergabung dengan tim lain.

Tidak ingin mengganggu konsentrasi pemainnya, Mino Raiola, sang agen menyatakan Ibrahimovic tidak akan meninggalkan Inter. Masa depan Ibrahimovic tetap bersama klub penyandang scudetto tersebut. 

"Hubungan Ibrahimovic dengan Inter sangat kuat. Jadi, jika ada suatu masalah besar, saya dapat memberitahu Anda bahwa hal itu telah diselesaikan," kata Raiola seperti dilansir reuters, Kamis (7/5/2009).

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Ibrahimovic sangat senang tinggal di sini dengan Inter di Italia. Seperti klub lainnya, Inter memiliki direktur olahraga, seorang presiden dan pelatih. Sedangkan Ibrahimovic hanya seorang pemain," imbuh Raiola.

0 Response to "Ibrahimovic Tetep Berkostum Inter"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme